Sorry! Bansos PKH Januari 2022 Tak Cair ke 5 Golongan Ini, Isi Data KTP ke Sini Bisa Dapat Bantuan Kemensos

- 21 Januari 2022, 13:12 WIB
Ilustrasi: Bansos PKH Januari 2022 tidak cair ke 5 golongan ini, cara daftar online bantuan Kemensos pakai isi data KTP dan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi: Bansos PKH Januari 2022 tidak cair ke 5 golongan ini, cara daftar online bantuan Kemensos pakai isi data KTP dan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Sorry! Bansos PKH Januari 2022 tidak cair ke lima golongan di bawah ini, buruan isi data diri yang ada di KTP ke link berikut untuk dapat bantuan Kemensos hingga Rp 3 juta per orang.

Bansos PKH Tahap 1 seharusnya cair mulai Januari 2022 ini kepada keluarga penerima manfaat (KPM) melalui Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri.

Sayangnya pemerintah hanya membatasi jumlah penerima Bansos PKH Januari 2022 ini untuk 10 juta KPM di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 3 Juta Cair ke Pemilik NIK Ini, Begini Cara Daftar DTKS agar Dapat Bantuan Kemensos

Sehingga ada sebagian masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) ini agar bantuan tepat sasaran.

Berikut daftar golongan yang dijamin tidak akan mendapatkan Bansos PKH Januari 2022 ini:

1. Bukan warga miskin atau rentan miskin

2. Aparatur Sipil Negara tau ASN

3. Anggota Polisi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x