Bansos PKH Rp 10,8 Juta DIJAMIN CAIR ke Pemegang KTP Ini, Cek Nama Penerima Bantuan Kemensos 2022 di Sini

- 16 Januari 2022, 13:14 WIB
Bansos PKH Rp 10,8 juta dijamin cair ke pemegang KTP ini, simak 2 cara cek online daftar penerima Bantuan Kemensos 2022.
Bansos PKH Rp 10,8 juta dijamin cair ke pemegang KTP ini, simak 2 cara cek online daftar penerima Bantuan Kemensos 2022. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY - Bansos PKH Rp 10,8 juta dijamin cair kepada pemilik KTP yang nama mereka terdaftar di link di bawah ini. Simak cara cek online daftar nama penerima bantuan Kemensos 2022 di sini.

Sebagai informasi, Kemensos kembali menyalurkan sejumlah bantuan pada Januari 2022 ini, salah satunya Bansos PKH Rp 10,8 juta per KK per tahun.

Adapun tanda-tanda pemegang KTP bisa dapat Bansos PKH ini adalah sebagai berikut:

1. Terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id

2. Terdaftar di Apliksi Cek Bansos

Sebagai tambahan informasi, Aplikasi Cek Bansos ini juga bisa digunakan untuk cek online daftar nama penerima bantuan Kemensos yang tinggal di sekitar rumah.

Baca Juga: Siapkan KTP! Begini Cara Daftar Bansos PKH Tahap 1 Cair Januari 2022 Modal HP Bisa Dapat Rp 10 Juta per KK

Kemensos sudah mengeluarkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti daftar jadi penerima bantuan, cek penerima bantuan, hingga menyanggah orang yang dirasa tidak layak dapat Bansos PKH.

Aplikasi tersebut bernama Aplikasi Cek Bansos yang sudah bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna handphone Android.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x