Kronologi Kecelakaan Maut di Balikpapan, Viral di Twitter: Apa Penyebabnya? Berapa Jumlah Korban?

- 21 Januari 2022, 11:00 WIB
Simak kronologi kecelakaan Balikpapan dan penyebab serta jumlah korban meninggal dunia.
Simak kronologi kecelakaan Balikpapan dan penyebab serta jumlah korban meninggal dunia. /Tangkap Layar: Twitter.com/@muisperbrianto

BERITA DIY - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Balikpapan, simak kronologi kejadian serta penyebab dan jumlah korban yang meninggal dunia.

Kejadiaan kecelakaan naas terjadi baru-baru ini di Balikpapan menggegerakan netizen media sosial khususnya Twitter dan membuatnya menjadi viral serta menjadi perbincangan di Trending Topic.

Hal ini muncul setelah adanya sebuah unggahan video yang diunggah di media sosial Twitter kemudian viral dan menunjukkan mengenai adanya kejadian atau peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan.

Baca Juga: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun di Kasus Kecelakaan, Ibu Gaga: Laura Anna Juga Diadili di Sana!

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia tersebut diketahui terjadi di simpang lampu merah yang berada pada Jalan Soekarno-Hatta di kawasan Kota Balikpapan.

Berdasarkan keterangan pengunggah, kejadian kecelakaan naas yang terjadi di Kota Balikpapan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ketika sebuah truk menabrak beberapa kendaraan.

Mengenai kronologi kejadian adanya kecelakaan tersebut dalam video Twitter itu terlihat jelas terjadinya peristiwa yang menjadi penyebab jatuhnya korban meninggal dunia dalam kejadian di Balikpapan itu.

Baca Juga: Kronologi Raychan Adji Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil, Pemain Usia 18 Tahun Tira Persikabo Jelang Liga 1

Lebih lanjut, mengenai kronologi peristiwa kecelakaan di salah satu simpang lampu merah di Balikpapan tersebut seperti dari unggahan video bermula saat terdapat sejumlah kendaraan motor dan mobil berhenti di lampu merah.

Hingga kemudian dalam kronologi peristiwa tersebut terlihat sebuah truk besar yang melaju kencang dari arah belakang dan menghantam sejumlah kendaraan di depannya sehingga menimbulkan kecelakaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x