Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 1 Januari 2022: Irvan Ungkap Kecelakaan Sofia pada Andin, Mama Rosa Depresi?

- 1 Januari 2022, 15:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 1 Januari 2021: Irvan beri tahu Andin fakta kecelakaan yang menimpa ibunya.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 1 Januari 2021: Irvan beri tahu Andin fakta kecelakaan yang menimpa ibunya. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta mengalami perubahan jam tayang malam ini Sabtu, 1 Januari 2022 di RCTI. Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 1 Januari 2021 berikut ini.

Pada episode malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan menyajikan cerita Irvan yan akhirnya mengungkap kecelakaan yang menimpa Sofia dan dirinya pada Andin 29 tahun yang lalu. Apakah akhirnya Mama Rosa akan kembali depresi?

Adegan Om Irvan yang memberitahu Andin fakta kecelakaan yang menimpa ibu kandungnya tersebut telah tersaji dalam trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 1 Januari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 1 Januari 2022: Setelah Dapat Kabar dari Om Irvan, Andin Samai Nasib Elsa?

Terlihat pada trailer Ikatan Cinta malam ini, Andin menelpon Om Irvan dan menanyakan apakah benar pada saat kecelakaan yang menimpa dirinya dan Sofia, pelaku kecelakaan atau tabrakan tersebut kabur.

Irvan pun menjawab dengan mengatakan bahwa ia tidak yakin Andin mau tahu tentang hal itu, karena Irvan tahu bahwa akan susah bagi Andin untuk menerima kenyataan tersebut.

Andin kemudian bertanya apakah itu artinya Om Irvan tahu siapa pelakunya. Setelah itu, Irvan kemudian mengungkap bahwa pelaku kecelakaan tersebut adalah Hartawan Al Fahri. Hal itu tentunya membuat Andin sangat terkejut. Ia tak kuasa menahan air matanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Januari 2022: Rumah Tangga Andin Berantakan, Pesta Ulang Tahun Reyna Kacau karena Orang Ini?

Pada epiode malam ini, diprediksi Andin akan langsung menanyakan hal itu pada Al. Al diprediksi juga akan sangat terkejut karena Andin mengetahui fakta kecelakaan yang menimpa ibunya sebelum ia memberitahu terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x