Ikatan Cinta Malam Ini 31 Desember 2021 di RCTI: Terbongkar! Andin Tau Papa Hartawan Pembunuh Mama Sofia?

- 31 Desember 2021, 15:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 31 Desember 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 31 Desember 2021. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Kembali tayang distasiun kesayangan Anda, RCTI. Berikut bocoran alur cerita Ikatan Cinta malam ini, 31 Desember 2021 di RCTI. 

Semakin menarik dan menegangkan, Ikatan Cinta masih menyuguhkan konflik terkait keterlibatan papa Hartawan atas kematian mama Sofia serta Irvan sebagai dalang kematian papa Hartawan sekaligus peneror mama Rossa.

Pada episode hari ini, scene Al dan Andin akan lebih banyak ditampilkan daripada biasanya. Terlebih Al yang tengah menyelidiki papa Chandra atas kejadian kecelakaan 29 tahun silam yang menewaskan ibu kandung dari istrinya, Andin.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 31 Desember 2021 di RCTI: Riza Bawa Kabar Buruk, Andin dan Mama Rosa Panik

Sedikit demi sedikit rahasia mulai terbongkar dan menemui titik terang. Keberadaan Elsa sudah diketahui oleh papa Surya dan mama Sarah kemudian campur tangan Iqbal dan keganjilan lainya pun sudah mulai terendus.

Pada episode malam ini, berbagai hal besar terjadi mulai dari rasa penasaran Andin atas kronologi kematian sang mama, kekacauan pada ulang tahun Reyna, Hingga Aldebaran yang tertusuk saat bertarung dengan Iqbal.

Episode kali ini, Al dan Riza akan menjebak Iqbal dan beradu fisik. Mendapatkan celah, Iqbal berhasil menusukan benda tajam ke perut Aldebaran yang kemudian membuat dirinya berhasil lolos.

Di sisi lain, Andin mendapatkan firasat jika sang suami tengah berada dalam bahaya, Andin pun langsung menelpon Al namun tak kunjung mendapat jawaban.

Tak usai sampai disana, acara ulang tahun Reyna diprediksi akan sedikit mengalami masalah terlebih ketika Nino kedapatan membuat perayaan ulang tahun Reyna tanpa sepengetahuan Andin dan Al.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x