Ikatan Cinta Malam Ini 30 Desember 2021 di RCTI: Terbongkar Keterlibatan Irvan, Al Temui Pak Chandra

- 30 Desember 2021, 16:40 WIB
Ikatan Cinta hari ini 30 Desember 2021: Jessica tambah depresi?
Ikatan Cinta hari ini 30 Desember 2021: Jessica tambah depresi? /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Jangan terlewat menyaksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang hadir menemani aktifitas malam dengan kelanjutan alur cerita yang menarik malam ini Kamis, 30 Desember 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis selengkapnya.

Masih digawangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin) dan sederet pemain Ikatan Cinta lainya, konflik cerita Ikatan Cinta masih sangat menarik untuk diikuti.

Perlahan tapi pasti, kedok om Irvan segera terbongkar, Al mulai menemukan satu per satu bukti atas kejanggalan kematian pak Hartawan serta dalang dibalik peneroran mama Rossa yang mengarah pada om dari Andin ini. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 30 Desember 2021: Hubungan Nino Andin Semakin Dekat karena Ini, Al Makin Bingung?

Pada episode malam ini, Al akan menemui seorang wartawan yang meliput kecelakaan Sofia, mama kandung Andin. Dalam perbincangan keduanya, Al mendapati fakta bahwa terdapat seorang pria yang berasa Tama atau Irvan pada saat itu, bernama Chandra.

Wartawan tersebut menyebutkan jika Chandra merupakan seorang pengusaha kayu dari Malang.

Al pun lantas tertuju pada papa Chandra, ayah Nino. Diprediksi Al pun langsung bergegas menemui Chandra untuk menanyakan keterlibatannya dengan Tama atau Irvan.

Pada adegan lain, Rendy menjenguk Jessica yang tengah terbaring di rumah sakit. Kedatangan Rendy tak lantas membuat Jessica senang begitu saja, perasaanya bercampur sedih.

Jessica pun menanyakan tujuan Rendy menjenguknya, terlepas karena Jessica telah mengetahui hubungan asmara antara Rendy dan Chaterine.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x