Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 31 Desember 2021 di RCTI: Riza Bawa Kabar Buruk, Andin dan Mama Rosa Panik

- 31 Desember 2021, 14:33 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Mama Rosa panik dapat kabar buruk dari Riza.
Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Mama Rosa panik dapat kabar buruk dari Riza. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Jumat, 31 Desember 2021 di RCTI. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat, 31 Desember 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya dan Mama Sarah akhirnya mengunjungi Elsa dan Kezia di tempat persembunyian Elsa dan Ricky. Elsa sangat senang karena dapat bertemu dengan keluarganya, namun Elsa masih menolak untuk kembali ke Jakarta.

Setelah mencoba membujuk Elsa, Mama Sarah dan Papa Surya pun berpamitan dengan Ricky. Papa Surya juga meminta Ricky untuk tidak egois dan mencoba membujuk Elsa untuk kembali ke Jakarta menyelesaikan masa hukumannya di penjara.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 31 Desember 2021: Aldebaran Kalah dengan Iqbal, Balon Biru akan Segera Lahir?

Papa Surya tanpa sengaja menemukan keberadaan Iqbal yang ternyata tingga di dekat kontrakan Elsa. Papa Surya pun kemudian menghubungi Al untuk memberitahu keberadaan Iqbal.

Al yang saat itu baru saja sampai rumah setelah menjemput Reyna dan akan kembali pergi membeli kado untuk Reyna bersama dengan Andin tidak percaya bahwa Iqbal ada di sana. Andin pun penasaran mengapa Papanya menelpon Al.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan Al yang menghadang Iqbal di jalan bersama dengan Riza. Iqbal, Al dan Riza pun terlihat terlibat dalam perkelahian, meskipun Al dan Riza telah melawan Iqbal namun Iqbal tidak menyerah.

Dendam Iqbal pada Al membuat Iqbal berani kembali menyerang Al membuat Al terjatuh. Tak lama diprediksi Iqbal akan kembali kabur dari Al dan Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Desember 2021: Al Tertusuk, Andin Tahu Mama Sofia Tewas akibat Hartawan?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x