Selamat Orang yang Tidak Dapat BSU BLT Subsidi Gaji Bisa Daftar Bantuan Rp 3,5 Juta di Sini Cuma Modal HP

- 21 Januari 2022, 08:04 WIB
Selamat orang yang tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar online bantuan Rp 3,5 juta cuma modal HP.
Selamat orang yang tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar online bantuan Rp 3,5 juta cuma modal HP. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Selamat! Orang yang tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar bantuan Rp 3,5 juta cuma modal HP. 

Sebagaimana diketahui, BSU BLT Subsidi Gaji sudah tidak lagi cair pada tahun 2022 ini. Padahal bantuan Rp 1 juta per orang ini dinilai dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19.

Meskipun demikian, masyarakat yang tidak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa bisa daftar bantuan lain dari pemerintah senilai Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Selamat Uang Rp 2,5 Juta Cair Tanpa Cek BLT BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

Bantuan Rp 3,5 juta ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2022 ini.

Proses pendaftaran bantuan Rp 3,5 juta ini juga cukup mudah, bisa online, dan bisa dilakukan menggunakan HP.

Namun bantuan ini hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang tidak pernah dapat bantuan lain dari pemerintah selama pandemi covid-19, seperti:

Baca Juga: Selamat! Karyawan Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

1. BSU BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah