Selamat! Karyawan Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 19 Januari 2022, 13:49 WIB
Karyawan ini dapat Rp 3,5 juta tanpa terdaftar BSU BLT Subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, syarat, dan cara daftar online bantuan.
Karyawan ini dapat Rp 3,5 juta tanpa terdaftar BSU BLT Subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, syarat, dan cara daftar online bantuan. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat! Karyawan yang memenuhi kriteria di bawah ini bisa dapat Rp 3,5 juta tanpa terdaftar sebagai penerima bantuan BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu program pemerintah yang ditujukan bagi para karyawan di tanah air peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat.

Bantuan senilai Rp 1 juta per orang ini diberikan untuk karyawan yang memiliki gaji maksimal Rp 3,5 juta dan terdampak covid-19, serta terdaftar di link kemnaker.go.id.

Baca Juga: Selamat Uang Rp 10,8 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya bantuan ini tidak lagi dilanjutkan pada tahun 2022 karena proses pencairan BSU BLT Subsidi Gaji berakhir di penghujung tahun lalu.

Meskipun demikian, ada bantuan lain dari pemerintah total senilai Rp 3,5 juta bagi karyawan yang tidak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan ini berupa Kartu Prakerja yang rencananya akan dibuka untuk 2,9 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat pada tahun 2022.

Baca Juga: 3 Tanda Dapat Rp 3,5 Juta Walau Tak Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek Link Ini

Berikut ini syarat untuk menjadi penerima Kartu Prakerja 2022 agar dapat Rp 3,5 juta dari pemerintah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x