Selamat Uang Rp 10,8 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 18 Januari 2022, 13:05 WIB
Selamat bantuan uang Rp 10,8 juta cair jika muncul tanda ini tanpa cek daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat bantuan uang Rp 10,8 juta cair jika muncul tanda ini tanpa cek daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! Uang Rp 10 juta cair jika muncul tanda di bawah ini tanpa harus cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, sebanyak lebih dari 10,3 juta pemilik KTP ditargetkan dapat bantuan BSU BLT Subisidi Gaji senilai Rp 1 juta per orang pada tahun lalu.

Sayangnya bantuan tersebut tidak cair lagi pada tahun 2022 ini karena pemerintah belum memutuskan apakah berencana untuk melanjutkan BSU BLT Subsidi Gaji atau tidak.

Baca Juga: 3 Tanda Dapat Rp 3,5 Juta Walau Tak Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek Link Ini

Jika muncul tanda lolos seleksi atau terdaftar sebagai calon penerima BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, maka pemilik KTP bisa dapat Rp 1 juta yang cair melalui bank Himbara dan BSI.

Namun jika tidak muncul tanda tersebut, pemilik KTP tidak perlu khawatir karena masaih ada bantuan yang lebih besar dan cair pada tahun 2022 ini.

Bantuan tersebut bahkan senilai Rp 10,8 juta per tahun per kepala keluarga dan bisa didapatkan oleh orang yang tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Maaf BSU Tidak Cair, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Masuk Daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut kriteria untuk dapat Rp 10,8 juta tersebut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x