Selamat Uang Rp 2,5 Juta Cair Tanpa Cek BLT BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

- 20 Januari 2022, 12:52 WIB
Selamat uang Rp 2,5 juta cair tanpa cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaa, daftar jadi penerima di link www.prakerja.go.id.
Selamat uang Rp 2,5 juta cair tanpa cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaa, daftar jadi penerima di link www.prakerja.go.id. /unplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat uang Rp 2,5 juta cair tanpa cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, buruan daftar di link ini.

Sebagaimana diketahui, salah satu cara untuk cek online daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji adalah dengan mengunjungi link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kementerian Ketenagakerjaan.

Pemilik KTP yang namanya terdaftar di dua link tersebut bisa mendapatkan uang tunai senilai Rp 1 juta per orang yang cair melalui Himpunan Bank Negara atau Himbara.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya BSU BLT Subsidi Gaji ini tidak lagi dilanjutkan pada tahun 2022 dan proses pencairannya sudah dilakukn hingg akhir tahun lalu.

Meskipun demikian, pemilik KTP yang belum pernah dapat BSU BLT Subsidi Gaji tidak perlu khawatir karena masih ada bantuan uang tunai senilai Rp 2,5 juta yang cair pada tahun 2022 ini.

Bantuan uang Rp 2,5 juta ini diberikan untuk pemilik KTP yang memenuhi syarat sebagai berikut:

1. WNI

2. Berusia minimal 18 tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x