3 Tanda Dapat Rp 3,5 Juta Walau Tak Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek Link Ini

- 16 Januari 2022, 11:42 WIB
3 tanda dapat bantuan Rp 3,5 juta meski tak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima 2022 di link berikut.
3 tanda dapat bantuan Rp 3,5 juta meski tak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima 2022 di link berikut. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak tiga tanda dapat bantuan Rp 3,5 juta walaupun tak terdaftar sebagai penerima BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek namamu di link ini.

BSU BLT Subsidi Gaji merupakan bantuan pemerintah yang dikelola oleh Kementeria Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan sejumlah anggota Himbara.

BSU BLT Subsidi Gaji ini merupakan bantuan uang tunai senilai Rp 1 juta per orang untuk karyawan yang memenuhi syarat dan terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Maaf BSU Tidak Cair, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Masuk Daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya program ini sudah berakhir pada akhir Desember tahun lalu. Saat ini pemerintah belum memutuskan apakah berencana untuk melanjutkan progam ini atau tidak.

Karyawan yang tidak pernah masuk daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu khawatir karena masih ada program Kartu Prakerja yang akan dibuka pada tahun 2022 ini.

Program ini bahkan memberikan bantuan dengan jumlah Rp 3,5 juta yang lebih besar dibandingkan BSU BLT Subsidi Gaji yang hanya Rp 1 juta.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan? Ini Cara Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Daftar BLT Subsidi Gaji

Berikut tiga tanda masyarakat bisa dapat Rp 3,5 juta dari program Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x