Pengumuman! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 1 Januari 2022, Dapatkan Bansos Rp3 Juta Pakai HP

- 20 Januari 2022, 14:22 WIB
Pengumuman! Pemilik KTP ini masuk daftar penerima PKH tahap 1 Januari 2022, dapatkan bansos Kemensos Rp3 juta cukup pakai HP.
Pengumuman! Pemilik KTP ini masuk daftar penerima PKH tahap 1 Januari 2022, dapatkan bansos Kemensos Rp3 juta cukup pakai HP. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pengumuman! Pemilik KTP ini masuk daftar penerima PKH tahap 1 Januari 2022, dapatkan bansos Kemensos Rp3 juta cukup pakai HP.

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 28,7 triliun dalam APBN untuk bansos PKH 2022. Program ini dijalankan oleh Kemensos.

Rencananya, akan ada 10 juta keluarga penerima manfaat atau KPM yang dapat Bansos PKH 2022. Penyalurannya pun mulai dilakukan bulan ini.

TERBARU HARI INI: Cek Sekarang! Ini Link Lihat Daftar Nama Penerima PKH Kemensos Tahap 1 2022, Daftar Bansos Online Bisa Di Sini

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH 2022 Kapan Cair, Lihat Data Ini! Cek Daftar Penerima Terbaru Tak di Cekbansos.Kemensos.go.id

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan proker Kemensos yang bertujuan untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Adapun masyarakat miskin yang disasar dalam program Bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Jika memenuhi syarat, masyarakat miskin per orang bisa dapat Bansos PKH Rp3 juta. Bahkan jika 1 keluarga penuhi kriteria bisa dapat Rp10,8 juta.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x