Selamat! Bansos PKH Rp3 Juta Cair ke Rekening Pemilik NIK Ini di Januari 2022, Cepat Masukkan Namamu Kesini

- 18 Januari 2022, 13:13 WIB
Selamat! Bansos PKH Rp3 juta cair ke rekening pemilik NIK KTP ini di Januari, cepat masukkan namamu ke link Kemensos.
Selamat! Bansos PKH Rp3 juta cair ke rekening pemilik NIK KTP ini di Januari, cepat masukkan namamu ke link Kemensos. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat! Bansos PKH Rp3 juta cair ke rekening pemilik NIK KTP ini di Januari, cepat masukkan namamu ke link Kemensos.

Seperti diketahui pada 2022, Bansos PKH Kemensos cair ke 10 juta penerima. Penyaluran PKH tahap 1 dilakukan mulai Januari 2022 ini.

Adapun anggaran Bansos PKH 2022 mencapai Rp28,7 triliun. Jika memenuhi syarat yang ditetapkan, penerima bisa mendapatkan Rp3 juta.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

TERBARU HARI INI: Jadwal Bansos PKH 2022 Kapan Cair, Lihat Data Ini! Cek Daftar Penerima Terbaru Tak di Cekbansos.Kemensos.go.id

Bansos PKH sendiri atau bantuan sosial Program Keluarga Harapan, merupakan program Pemerintah yang dijalankan Kemensos untuk menanggulangi warga miskin.

Program Bansos PKH sendiri sudah berjalanan sejak 2007. Dengan bansos ini, masyarakat miskin bisa menikmati akses kesehatan hingga pendidikan.

Masyarakat miskin yang disasar dalam Bansos PKH, antara lain ibu hamil, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas dan anak usia dini.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x