Buruan Daftar Akun Kartu Prakerja, Siap-siap Gelombang 23 Dibuka, Ini Cara Dapat Rp3,55 Juta Cair

- 10 Januari 2022, 09:46 WIB
Ilustrasi - Ada tujuh cara untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dibuka.
Ilustrasi - Ada tujuh cara untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 yang siap dibuka agar peserta lolos seleksi dan dapat Rp3,55 juta. 

Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera dibuka dan merupakan bagian dari anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) oleh pemerintah dalam pos perlidungan sosial.

Bagi peserta yang nantinya lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, jika tak ada perubahan akan mendapat uang non-tunai total Rp3,55 juta, namun harus daftar akun dan ikut serangkaian seleksi online lainnya.

Baca Juga: Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftarkan Akun Baru di www.prakerja.go.id, dan Penuhi Syarat Ini

Kepastian Kartu Prakerja gelombang 23 disampaikan sendiri melalui akun Instagram @prakerja.go.id. Ketika itu terdapat pengumuman pengaktifan kembali tombol daftar akun yang akan dilakukan menjelang pembukaan gelombang 23.

"Pendaftaran akun baru akan dimulai kembali jelang pembukaan gelombang 23 di 2022," tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada 13 Desember 2021 lalu.

Seperti diketahui bahwa tombol daftar akun sempat dinonaktifkan, namun kabar baiknya kini telah diaktifkan kembali per tanggal 6 Januari 2022.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Berciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Dapat Rp3,55 Juta saat Buka

Sehingga masyarakat kini bisa daftar akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id sembari siap-siap gelombang 23 dibuka dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, ada cara yang dilakukan agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat uang Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x