Apa Itu Black Card? Benarkah Kartunya Para Sultan, Simak Apa Saja Kegunaannya dan Cara Mendapatkan

- 7 Januari 2022, 18:25 WIB
ILUSTRASI - Apa itu black card, kegunaan, hingga cara mendapatkan Black Card.
ILUSTRASI - Apa itu black card, kegunaan, hingga cara mendapatkan Black Card. /Freepik/mego-studio

BERITA DIY - Apa itu Black Card? Benarkan Black Card hanya digunakan oleh para orang-orang kaya? Simak pengertian, kegunaan, hingga cara mendapatkan Black Card.

Secara awam diketahui Black Card merupakan salah satu tawaran eksklusif yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya.

Namun bukan sembarang nasabah yang bisa mendapat tawaran istimewa ini, syarat paling minim untuk menjadi anggota pemilik Black Card adalah nasabah berpenghasilan tinggi.

Baca Juga: Kode Bank BCA, Permata, CIMB Niaga dan Swasta Lain untuk Transaksi atau Transfer Antar Bank via ATM

Untuk memahami tentang apa itu Black Card, kegunaan Black Card, hingga cara mendapatkan Black Card, berikut penjelasan selengkapnya dilansir dari laman bankrate.

Black Card merupakan jenis kartu kredit yang sangat eksklusif dan hanya diperuntukkan bagi orang-orang kaya di atas rata-rata. Kartu ini tidak diterbitkan untuk semua pelanggan.

Pemilik kartu Black Card secara khusus mendapat undangan dari pihak bank secara rahasia atau referral untuk memiliki Black Card. Karena sifatnya yang elit, eksklusif, mewah, glamor, dan bergengsi, tentu banyak nasabah yang tertantang mendapatkannya.

Baca Juga: Cara Tukar Kartu ATM BCA, BNI, BRI, dan Mandiri yang Diblokir, Ini Perbedaan Kartu Magnetik dan Chip

Fasilitas dari Black Card ini juga tidak main-main, pemilik Black Card bisa mendapat akses VIP ruang tunggu atau lounge di bandara, hingga mendapat perlakuan khusus di department store.

Meski pemilik Black Card mendapat perlakuan berbeda mereka tetap harus membayar atas apa yang didapatkan, seperti biaya masuk ke eselon elit kepemilikan kartu yang begitu tinggi, hingga biaya keanggotaan tahunan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x