Awas! Login BSU Sebelum Hangus Hari Ini, Masukkan NIK KTP dan Cairkan Rp1 Juta di ATM

- 31 Desember 2021, 16:00 WIB
Segera login BSU sebelum hangus pada hari ini, Jumat, 31 Desember 2021. Masukkan NIK KTP ke link khusus dan cairkan uang Rp1 juta lewat ATM.
Segera login BSU sebelum hangus pada hari ini, Jumat, 31 Desember 2021. Masukkan NIK KTP ke link khusus dan cairkan uang Rp1 juta lewat ATM. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Segera login BSU sebelum hangus pada hari ini, Jumat, 31 Desember 2021. Masukkan NIK KTP ke link khusus dan cairkan uang Rp1 juta lewat ATM.

Namun, pertama-tama yang mesti kamu lakukan sebagai pekerja penerima ialah mendatangi HRD untuk tahu tata cara aktivasi rekening BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Informasi yang diberikan oleh HRD antara lain tentang Bank Himbara apa yang harus didatangi, kemudian syarat dokumen apa saja yang mesti disiapkan.

Baca Juga: Terakhir, BSU Cair Hari Ini! Login Website Kemnaker dan Cek Saldo Rekeningmu, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair

Namun, tak semua karyawan berhak menjadi penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker. Ada beberapa karyawan yang masuk dalam blacklist penerima BSU.

Karyawan yang terkena blacklist Kemnaker agar tidak menerima BSU ialah karyawan yang bekerja di sektor pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu, karyawan yang bekerja di sektor industri barang konsumsi, transportasi, properti dan real estate, perdagangan, dan jasa itu berhak terima BSU.

Baca Juga: Maaf BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke NIK KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan Sebelum Hangus

Selain itu, lokasi tempat tinggal juga menentukan. Jika karyawan berdomisili di luar wilayah PPKM Level 3-4, maka karyawan tidak berhak terima BSU.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x