Resep dan Cara Membuat Kue Lapis dari Tepung Hunkwe: Mudah, Murah, dan Lezat untuk Dinikmati

- 7 Januari 2022, 18:00 WIB
Simak resep cara buat kue lapis bahan dasar tepung Hunkwe.
Simak resep cara buat kue lapis bahan dasar tepung Hunkwe. /Tangkap Layar: Youtube.com/Puguh Kristanto Kitchen

BERITA DIY - Simak cara buat dan resep dalam menggunakan olahan yang berbahan dasar tepung Hunkwe yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah, murah dan lezat untuk dinikmati.

Berbagai jenis tepun memang diketahui terdapat di Indonesia sebagai bahan dasar untuk membuat kue, berbagai jenis tersebut seperti tepung terigu, tapioka, dan berbagai jenis-jenis lainnya yang sering digunakan.

Meski demikian terdapat salah satu jenis tepung yang juga sering digunakan untuk membuat kue ataupun roti yaitu tepung yang berjenis Hunkwe yang dapat dengan mudah untuk ditemukan di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Donat Mengembang Sempurna dan Tidak Berminyak

Dengan menggunakan jenis tepung Hunkwe tersebut maka diketahui dapat digunakan untuk membuat berbagai makanan dengan jenis olahan kue yang memiliki kenikmatan yang tak kalah dengan hasil tepung yang lainnya.

Salah satu makanan atau kue yang sering dikonsumsi ataupun dibuat dengan bahan dasar menggunakan tepung Hunkwe sendiri yaitu beragam kue lapis yang lezat untuk dinikmati dan memiliki cara buat yang mudah.

Pasalnya tepung Hunkwe sendiri diketahui memang memiliki kegunaan yang dapat digunakan untuk membuat beragam jenis kue yang memiliki tekstur yang lebih lembut dan kenyal dibandingkan dengan tepung yang lainya.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Oyakodon Halal, Nasi Ayam Telur Jepang Dijamin Mudah dan Enak

Berikut merupakan resep lengkap yang dapat digunakan untuk membuat olahan kue lapis yang menggunakan bahan dasar tepung Hunkwe lengkap dengan cara buat yang mudah dengan bahan yang murah seperti yang dikutip dalam YouTube dapur populer:

Bahan membuat kue lapis:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: YouTube.com/@DapurPopuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x