Siapa Artis CA yang Diduga Terjerat Prostitusi Online? Ini Pemain Sinetron yang Disorot

- 31 Desember 2021, 10:06 WIB
Siapa artis CA yang terjerat prostitusi online, di mana mata warganet tertuju ke artis sinetron ini. Apakah Cyntia Alona?.
Siapa artis CA yang terjerat prostitusi online, di mana mata warganet tertuju ke artis sinetron ini. Apakah Cyntia Alona?. /Pixabay/Nika Akin/

BERITA DIY - Yuk simak siapa artis CA yang terjerat prostitusi online, di mana mata warganet tertuju ke artis sinetron ini. Apakah Cassandra Angelie?.

Seperti diketahui di akun Instagram @kapoldametrojaya terungkap bahwa dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali terjadi.

Kali ini, artis yang terjerat kasus dugaan prostitusi online adalah artis CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Link Video Siskaeee di Bandara Jogja No Sensor 1 Menit 23 Detik Pamerkan Payudara Viral, Pelaku Terancam Ini

Sebelum kasus artis CA, selebgram TE juga ditangkap oleh Polda Jawa Tengah karena terbukti melakukan praktik prostitusi online.

Selebgram TE sendiri ditangkap di sebuah hotel di Kota Semarang pada Rabu, 15 Desember 2021. Namun hingga kini, identitas selebgram TE tak dikuak.

Baca Juga: Kronologi Cassandra Angelie, Eks Pemain Ikatan Cinta Terjerat Prostitusi Online: Gaji dari Sinetron Tak Cukup?

Untuk artis CA yang ditangkap Polda Metro Jaya ini, diungkapkan oleh Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat, 31 Desember 2021.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaua telah mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," demikian bunyi video tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x