Klik Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Hari Ini, Pastikan BLT UMKM BRI dan BNI Cair Lewat WA Berikut

- 31 Desember 2021, 07:17 WIB
Klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 yang terakhir hari ini, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM.
Klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 yang terakhir hari ini, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 yang terakhir hari ini, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sudah cair sejak Juli 2021. Hari ini jika BLT UMKM tak diambil maka dipastikan hangus.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa cek link BRI eform.bri.co.id dan BidUMKM milik Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sedangkan link milik BNI yakni Banpresbpum.id sudah tak bisa untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 sejak November 2021.

Adapun jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 mencapai 3 juta UMKM. Sedang BLT UMKM tahap 1 dan 2 cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapat BLT sebanyak Rp1,2 juta yang cair sekali dalam setahun.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, Jangan Kaget BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x