Masih Bisa Gunakan Sistem Baru Eform BRI Tahap 3 jika NIK KTP Lolos agar BPUM Rp 1,2 Juta Cair Tanpa Antre

- 30 Desember 2021, 14:51 WIB
Sistem baru masih bisa digunakan oleh NIK KTP lolos di Eform BRI tahap 3 agar Banpres BPUM Rp 1,2 juta cair tanpa antre.
Sistem baru masih bisa digunakan oleh NIK KTP lolos di Eform BRI tahap 3 agar Banpres BPUM Rp 1,2 juta cair tanpa antre. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Besok adalah hari terakhir di bulan Desember 2021. Pemilik NIK KTP lolos masih bisa gunakan sistem baru Eform BRI tahap 3 agar BPUM Rp 1,2 juta cair tanpa antre.

Sebagaimana diketahui bahwa bulan ini, Desember 2021 adalah penyaluran terakhir BPUM 2021.

Penyaluran sampai bulan Desember 2021 ini juga dikarenakan adanya perpanjangan penyaluran mulai bulan September 2021.

Baca Juga: Besok Terakhir! Cek BPUM di Eform BRI BNI Tahap 3 Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Siapkan 5 Berkas Ini

Jumlah kuota penerima tambahan BPUM 2021 yaitu sebanyak 3 juta pemilik usaha mikro. Tentunya pada bulan ini sudah banyak yang mencairkan melalui bank BRI.

Jadi buat Anda yang sudah mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM 2021 masih ada kesempatan untuk cek apakah NIK KTP Anda lolos terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta atau tidak.

Bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro sebesar Rp 1,2 juta diberikan oleh pemerintah bertujuan untuk membantu permodalan pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Selamat! BPUM Tahap 3 Bisa Langsung Cair ke 7 Pemilik KTP Ini, Cek Namamu di Link BLT Pengganti Banpresbpum.id

Perlu diketahui yang berhak dapat BPUM 2021 hanyalah pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar sebagai calon penerima, belum pernah menerima pada tahap sebelumnya, dan terdaftar sebagai penerima di Eform BRI tahap 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x