Selamat! BPUM Tahap 3 Bisa Langsung Cair ke 7 Pemilik KTP Ini, Cek Namamu di Link BLT Pengganti Banpresbpum.id

- 30 Desember 2021, 13:47 WIB
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP berikut, cek namamu di link BLT UMKM pengganti banpresbpum.id.
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP berikut, cek namamu di link BLT UMKM pengganti banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Selamat! Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP berikut, cek namamu di link BLT UMKM pengganti banpresbpum.id.

Seperti diketahui, penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 akan berakhir pada Jumat, 31 Desember 2021. Jika BLT UMKM tak diambil maka akan hangus.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri cair ke 3 juta pelaku usaha mikro di semester I 2021. Pencairan BLT UMKM sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapatkan BLT sebesar Rp1,2 juta yang pencairannya sekali dalam setahun.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa melakukan pengecekan di link eform.bri.co.id. Sebab link banpresbpum.id sudah tak bisa diakses.

Secara total di 2021, ada 12,8 juta pelaku usaha mikro yang mendapatkan Banpres BPUM BRI dan BNI. 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, Jangan Kaget BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x