Tinggal Sehari Lagi, Cek Nama Penerima BPUM di Link Ini, Serta Siapkan Berkas Ambil BLT UMKM di BRI dan BNI

- 30 Desember 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Segera cek nama penerima dan berkas pencairan BPUM BLT UMKM di BRI dan BNI tinggal sehari lagi.
ILUSTRASI - Segera cek nama penerima dan berkas pencairan BPUM BLT UMKM di BRI dan BNI tinggal sehari lagi. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Ketahui link untuk cek nama penerima BPUM dan berkas yang jadi syarat untuk ambil bantuan BLT UMKM di bank BRI dan BNI yang tahap penyalurannya akan segera berakhir.

Tahapan penyaluran BPUM atau BLT UMKM akan segera berakhir beberapa waktu lagi, hal ini diketahui berdasarkan ketetapan yang telah dilakukan oleh Kemenkop UKM sebagai penyelenggara program.

Sebab batas tanggal terakhir untuk penyaluran BPUM sendiri telah dipastikan akan berkahr pada 31 Desember 2021 atau tepatnya tinggal ada waktu sehari lagi untuk pelaku usaha melakukan pencairan BLT UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BRI dan BNI banpresbpum.id, Penerima 3 Tanda Ini Pasti Dapat BPUM Tahap 3 Akhir Desember

Oleh sebab itu, bagi para pelaku usaha yang belum melakukan tahapan pencairan dapat segera terlebih dahulu melakukan cek nama penerima yang dapat diakses dengan mudah hanya perlu dengan link untuk BRI dan BNI.

Nantinya setelah memastikan bahwa nama yang dimiliki muncul saat cek penerima di link BRI dan BNI, kemudian dapat segera menyiapkan berbagai berkas untuk segera ambil BLT UMKM atau BPUM di berbagai bank itu.

Pasalnya diketahui pada Desember 2021 ini sendiri Kemenkop UKM telah menuturkan jumlah kuota pelaku usaha yang masuk menjadi penerima BPUM ini mencapai jumlah 100 ribu pelaku usaha yang telah mendaftar sebelumnya.

Baca Juga: Masih Cair, Masukkan NIK EKTP ke Link eform.bri.co.id Agar Dapat Bantuan Modal Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Untuk segera mengetahui nama siapa saja yang masuk menjdi penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri para pelaku usaha dapat melakukannya dengan cek di link resmi yang dimiliki oleh BRI dan BNI.

Berikut merupakan cara cek penerima BPUM atau BLT UMKM yang dapat dilakukan dengan mudah dengan mengakses link yang telah tersedia seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x