Besok Terakhir, Ini Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 yang Belum Ambil Bansos Desember! Masukkan Nama Kesini

- 30 Desember 2021, 11:32 WIB
Cek daftar nama penerima PKH tahap 4 2021 yang belum ambil bansos Kemensos Desember. Buruan masukkan nama ke link Kemensos.
Cek daftar nama penerima PKH tahap 4 2021 yang belum ambil bansos Kemensos Desember. Buruan masukkan nama ke link Kemensos. /Dok/kemensos.go.id

BERITA DIY - Besok terakhir, yuk cek daftar nama penerima PKH tahap 4 2021 yang belum ambil bansos Kemensos Desember. Buruan masukkan nama ke link Kemensos.

Bansos PKH tahap 4 dari Kemensos sendiri cair paling lambat pada besok, Jumat 31 Desember 2021. Daftar penerima bisa dicek di cekbansos.kemensos.go.id.

Pada tahun ini, Bansos PKH dari Kemensos cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Bantuan sosial PKH tahap 4 merupakan gelombang terakhir bansos ini cair di 2021.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Kepastian soal Bansos PKH tahap 4 dari Kemensos cair paling lambat pada 31 Desember 2021, disampaikan oleh Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

Soal pencairan Bansos PKH tahap 4 agar selesai sebelum 31 Desember 2021, Kemensos meminta agar bank milik negara melakukan pencairan secara manual.

Misalnya seperti di Surabaya, Kemensos meminta keluarga penerima untuk berkumpul di Stadion Tambaksari. Penerima akan dijemput satu per satu di rumahnya.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP dan KK Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Bisa Dapat Rp3 Juta

"Ini kan sudah akhir Desember, harus segera dicairkan. Sementara KPM banyak yang belum terima kartu," ujar Risma melalui keterangan tertulis, Kamis, 30 Desember 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x