15 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Cocok untuk Caption Instagram, WA Story, atau Diucapkan Langsung

- 21 Desember 2021, 12:23 WIB
Ilustrasi - 15 ucapan Selamat Hari Ibu yang cocok untuk digunakan sebagai caption Instagram, WA Story, atau bahkan diucapkan langsung.
Ilustrasi - 15 ucapan Selamat Hari Ibu yang cocok untuk digunakan sebagai caption Instagram, WA Story, atau bahkan diucapkan langsung. /PIXABAY/Sabinaverp

BERITA DIY - Berikut kumpulan 15 ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2021 yang bisa menjadi referensi caption Instagram (IG), WhatsApp WA Story ataupun untuk mengucapkan langsung kepada ibu tercinta.

Besok, Rabu 22 Desember 2021 diperingati sebagai Hari Ibu. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Ibu.

Contohnya yaitu membuat kejutan kecil-kecilan untuk ibu tercinta yang bisa menunjukkan seberapa cinta kamu kepada ibumu.

Baca Juga: Link Download Logo Hari Ibu PNG 22 Desember 2021, Ini Kumpulan Tema Peringatan Hari Ibu yang Diperingati Besok

Selain itu, yang paling simpel yaitu dengan mengucapkan atau mengunggah foto bersama ibu di media sosial.

Ketika mengucapkan Selamat Hari Ibu terkadang bingung mau mulai dari mana dan kata-katanya seperti apa.

Sebelum mengetahui referensi ucapan Selamat Hari Ibu, ini sejarah Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Baca Juga: Apakah Hari Ibu 2021 Libur? Download Video Ucapan Selamat Hari Ibu Ini Beserta Info Filosofi dan Tema Perayaan

Dalam sejarah, Hari Ibu merupakan penanda pada Kongres Perempuan Indonesia I yang diselenggerakan pada 22-25 Desember 1928.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x