Download Kumpulan Link Twibbon Muktamar NU ke 34: Upload di Medsos pada 22 Desember 2021

- 21 Desember 2021, 14:00 WIB
Gunakan download kumpulan link Twibbon Muktamar NU ke 34 dan upload di medsos.
Gunakan download kumpulan link Twibbon Muktamar NU ke 34 dan upload di medsos. /Tangkap Layar: Twibbonize.com

BERITA DIY - Gunakan kumpulan link Twibbon untuk menyemarakkan Muktamar NU ke 34 yang akan mulai berlangsung pada 22 Desember 2021 esok hari.

Nahdhatul Ulama atau NU telah menjadwalkan akan menyelenggarakan Muktamar ke 34 yang rencananya akan berlangsung di berbagai tempat di Lampung mulai pada 22 hingga 23 Desember 2021 yang akan datang.

Dalam Muktamar NU ke 34 atau tahun 2021 kali ini, organisasi keagamaan Islam tersebut diketahui mengangkat beberapa isu atau tema yang akan menjadi pembahasan penting bagi para anggota NU nantinya.

Baca Juga: Tata Cara Membaca Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun: Bacaan Arab, Latin, Indonesia hingga Dibaca pada Waktu?

Selain akan menghadirkan beberapa tema penting yang akan dibahas, pada Muktamar NU ke 34 kali ini juga diketahui akan menghadirkan sejumlah anggota dari masing-masing perwakilan daerah yang telah menerima undangan.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menyemarakkan hari Muktamar NU ke 34 yang akan berlangsung mulai esok hari adalah dengan memanfaatkan link download berbagai Twibbon yang telah tersedia.

Dengan menggunakan berbagai link Twibbon yang telah tersedia tersebut, sejumlah peserta ataupun anggota NU dapat turut serta menyemarakkan Muktamar dengan melakukan upload di sejumlah medsos yang dimiliki.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Ibu 2021, 22 Desember: Ucapan, Tulisan untuk Hadiah Kepada Ibu Sedunia

Lebih lanjut, berikut merupakan link yang nantinya dapat digunakan ataupun dilakukan download dalam rangka memperingati Muktamar NU ke 34 yang akan mulai berlangsung esok hari:

1. https://www.twibbonize.com/muktamarke-34nu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x