Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Buat Dapat Rp 4,5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

- 16 Desember 2021, 14:34 WIB
Cara dapat Rp 4,5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard di link www.prakerja.go.id.
Cara dapat Rp 4,5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard di link www.prakerja.go.id. /unsplash.com/Mufid Majnun

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, cek link di bawah ini buat dapat Rp 4,5 juta per bulan tanpa harus daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Siap-siap daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dibuka pada tahun 2022 dengan mempersiapkan kriteria dan berkas beserta data yang dibutuhkan untuk dapat insentif Rp 3,5 juta.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang tidak pernah lolos seleksi bisa daftar gelombang 23 tanpa perlu membuat akun lagi.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id Pakai HP Dapat Rp 2,5 Juta Dibuka Tahun Depan

Sedangkan penerima Kartu Prakerja Gelombang sebelumnya yang sudah mengikuti semua tahapan seleksi bisa mendaftar lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji hingga Rp 4,5 juta jika masih menganggur.

Saat ini dashboard Kartu Prakerja sudah dilengkapi dengan fitur baru yang bernama Info Lowongan Kerja. Salah satu lowongan kerja yang tersedia di antaranya adalah Staf Administrasi Perkantoran dengan gaji Rp 4,5 juta per bulan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka Tahun 2022, Ini Daftar Orang yang Bisa Lolos Seleksi

Berikut informasi lengkap seputar lowongan kerja yang direkomendasikan di dashboard Kartu Prakerja:

1. Posisi yang ditawarkan: Staff Administrasi Perkantoran

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah