Kapan Daftar Online Kartu Prakerja Dibuka Lagi? Simak Syarat dan Cara Mengikuti Prakerja dari Pemerintah

- 16 Desember 2021, 12:51 WIB
Pendaftaran kartu Prakerja yang akan dibuka lagi kapan? simak syarat dan cara mengikuti program kartu Prakerja dari pemerintah.
Pendaftaran kartu Prakerja yang akan dibuka lagi kapan? simak syarat dan cara mengikuti program kartu Prakerja dari pemerintah. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara daftar online Kartu Prakerja yang akan dibuka lagi. Simak syarat dan cara mengikuti program kartu Prakerja dari pemerintah.

Pendaftaran akun kartu Prakerja sudah resmi ditutup pada 15 Desemder 2021, dengan demikian calon peserta masih harus menunggu pengumuman dibuka kembali kartu Prakerja.

Calon peserta program kartu Prakerja tidak perlu khawatir karena pemerintah sendiri akan membuka gelombang baru secepatnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Tahun 2022, Ini Jumlah Kuota Peneirma Tahun Depan

Sebagai informasi, kartu Prakerja selama 2021 telah diterima sebanyak 5,9 juta orang dari gelombang 12-22 dan insentif sudah tersalur kepada 5,7 orang peserta.

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan program kartu Prakerja akan dibuka kembali paling cepat Januari akhir atau awal Februari 2022.

Airlangga menambahakan, untuk gelombang 23 akan menghabiskan total anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk peserta kartu Prakerja.

Baca Juga: Intip Jumlah Insentif Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23, Klik Link Ini Saat Pendaftaran Dibuka pada 2022

Sementara syarat peserta kartu Prakerja yang akan mendaftar belum terlalu banyak perubahan dari syarat pendaftaran sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah