Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Bansos PKH Tahap 4 Kemensos Rp3 Juta Cair ke Rekening

- 12 Desember 2021, 16:36 WIB
Masukkan nama dan alamat ke link yang disertakan, jangan kaget bansos PKH Kemensos tahap 4 Rp3 juta cair ke rekening di Desember 2021.
Masukkan nama dan alamat ke link yang disertakan, jangan kaget bansos PKH Kemensos tahap 4 Rp3 juta cair ke rekening di Desember 2021. /Tangkapan layar Facebook/

BERITA DIY - Masukkan nama dan alamat ke link yang disertakan, jangan kaget bansos PKH Kemensos tahap 4 Rp3 juta cair ke rekening di Desember 2021.

Bansos PKH tahap 4 sendiri merupakan gelombang terakhir bantuan sosial Kemensos ini cair di 2021. Bansos PKH tahap 4 mulai cair sejak Oktober.

Pada tahun 2021 ini, Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Desember ini, bansos PKH tahap 4 masih cair.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember, Dapatkan Rp3 Juta Cukup Siapkan HP

Adapun anggaran Bansos PKH pada tahun ini mencapai Rp18,64 triliun. Bantuan sosial ini di 2021 cair ke 10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bansos PKH tahap 4 yang masih cair di Desember 2021 ke keluarga yang terdaftar di situs Kemensos, namun belum dapat dari bantuan sosial.

Bansos PKH sendiri merupakan program Kemensos untuk membantu masyarakat miskin agar dapat menikmati pelayanan dasar, mulai dari pendidikan hingga kesehatan.

TERBARU HARI INI: Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masih Cair Minggu Ini, Daftar Di Sini Agar Nama Masuk Cekbansos.kemensos.go.id

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x