Jangan Kaget Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masuk Rekening di Desember, Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini

- 9 Desember 2021, 13:02 WIB
Jangan kaget bansos PKH tahap 4 Rp3 juta masuk rekening di Desember 2021, masukkan nama dan alamat ke daftar link Kemensos ini.
Jangan kaget bansos PKH tahap 4 Rp3 juta masuk rekening di Desember 2021, masukkan nama dan alamat ke daftar link Kemensos ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Jangan kaget bansos PKH tahap 4 Rp3 juta masuk rekening di Desember 2021, masukkan nama dan alamat ke daftar link Kemensos ini.

Adapun Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program Kemensos yang menyasar masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan.

Pada tahun ini, bansos PKH yang disiapkan Kemensos cair ke 10 juta penerima. Anggaran BST PKH ini di 2021 mencapai Rp18,64 triliun.

Baca Juga: Pengumuman! 10 Juta KK Berciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 Desember, Login Link Ini Dapatkan Rp3 Juta

Bansos PKH dari Kemensos ini cair 4 kali dalam setahun. BST PKH tahap 4 cair mulai Oktober 2021 lalu, dan Desember ini masih cair.

Bansos PKH sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat miskin agar bisa mengakses pelayanan dasar, mulai dari pendidikan hingga kesehatan.

Maka dari itu, sasaran bansos PKH dari Kemensos ini mulai dari anak usia dini, siswa SD hingga SMA, ibu hamil dan lanjut usia atau lansia.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4 Desember Tanpa Cek Online di Kemensos, Rp10,8 Juta Cair Jika Punya Ini

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x