Update BSU Subsidi Gaji: 497.077 Pekerja Dapat BLT Rp 1 Juta Tahap Perluasan, Cek Statusmu di Link Ini

- 4 Desember 2021, 12:25 WIB
Update BSU Subsidi Gaji: 497.077 pekerja sudah dapat BLT Rp 1 juta tahap perluasan, cek statusmu di link bsu.kemnaker.go.id.
Update BSU Subsidi Gaji: 497.077 pekerja sudah dapat BLT Rp 1 juta tahap perluasan, cek statusmu di link bsu.kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Update BSU Subsidi Gaji: 497.077 pekerja sudah dapat BLT Rp 1 juta tahap perluasan, cek statusmu di link ini.

BSU Subsidi Gaji masih dicairkan oleh Kemnaker hingga hari ini. Setelah enam tahap, Kemnaker kembali menyalurkan BLT dalam tahap perluasan.

Sebagai informasi, tahap perluasan merupakan program tambahan BSU dari Kemnaker. Tahap itu diselenggarakan karena masih adanya sisa anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) oleh Pemerintah.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Cairkan BSU Rp1 Juta Desember 2021, Berikut 4 Dokumen Untuk Ambil BLT Subsdi Gaji

Baca Juga: Login bsu.kemnaker.go.id Penuhi Syarat Ini dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Kemnaker pun berharap, BSU tahap perluasan yang diberikan kepada pekerja dari seluruh Indonesia dapat membantu memenuhi kebutuhan di masa pandemi.

Melansir dari akun instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), berikut update penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji hingga tahap perluasan:

- Tahap I: 947.436

- Tahap II: 1.145.598

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x