2 Kali Absen di Reuni 212 hingga Tak Beri Izin, Anies Baswedan Mulai Jaga Jarak?

- 3 Desember 2021, 13:23 WIB
Saat ini ramai menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjaga jarak dengan PA 212. Sebab Anies 2 kali absen di Reuni 212 dan tak beri izin.
Saat ini ramai menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjaga jarak dengan PA 212. Sebab Anies 2 kali absen di Reuni 212 dan tak beri izin. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Saat ini ramai menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjaga jarak dengan PA 212. Sebab Anies 2 kali absen di Reuni 212 dan tak beri izin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria bahkan memastikan dirinya maupun Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak akan hadir jika Reuni itu tetap digelar.

Dia pun menegaskan, acara yang rencananya digelar di Patung Kuda Arjuna Wijaya ini belum diberi izin Polda Metro Jaya terkait pelaksanaannya.

Baca Juga: Link Nonton 'Lapor Pak' Anies Baswedan Full di YouTube: Kiky Saputri Roasting Gubernur, Wendy Auto Deg-degan

"Sejauh ini, belum ada informasi izin diberikan. Kami tetap menghimbau kepada penyelenggara untuk mematuhi aturan-aturan yang ada," ucap Riza dikutip dari Antara, Jumat, 3 Desember 2021.

Jika acara itu digelar, menurut Riza, Polda Metro Jaya sudah menyiapkan antisipasi soal kemungkinan masuknya massa dari luar Jakarta yang mau ikut Reuni 212.

"Polda sudah menyiapkan antisipasi kemungkinan masuknya massa dari luar Jakarta yang akan mengikuti Reuni 212," ujarnya.

Baca Juga: Profil Giring 'Nidji' Ganesha yang Serang Anies Baswedan: Menikahi Cynthia Riza hingga Punya Perusahaan Apa?

Dikutip dari Galamedia dalam berita Anies Sudah 2 Kali Absen di Reuni 212, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin menyebut, Anies saat ini mulai menjaga jarak dengan PA 212, demi kepentingan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x