Apa Itu Kodok Bufo Alvarius? Racun yang Hampir Buat Mike Tyson Meninggal Dunia: Seberapa Mematikan?

- 19 November 2021, 16:10 WIB
Ini bahaya Kodok Bufo Alvarius zat racun hampir buat Mike Tyson meninggal dunia.
Ini bahaya Kodok Bufo Alvarius zat racun hampir buat Mike Tyson meninggal dunia. /Instagram.com/@miketyson

BERITA DIY - Kenali racun Kodok Bufo Alvarius yang disebut-sebut racun yang hampir membuat seorang Mike Tyson meninggal dunia, simak seberapa mematikan zat hewan tersebut.

Berita mengejutkan datang dari petinju legendaris dunia yaitu Mike Tyson, dirinya disebut hampir saja mengalami meninggal dunia beberapa waktu yang lalu akibat mengonsumsi suatu hewan yang mengandung zat berbahaya.

Disebutkan dari beberapa sumber bahwa sang petinju yaitu Mike Tyson disebutkan hampir saja meninggal dunia setelah mengonsumsi suatu zat yang diketahui dimiliki oleh jenis hewan Kodok Bufo Alvarius.

Baca Juga: 4 Cara Pulihkan Kondisi usai Alami Keguguran, Salah Satunya Santap Makanan Kaya Zat Besi

Kabar mengenai Mike Tyson yang dikabarkan hampir meninggal dunia setelah mengonsumsi zat yang terdapat dalam Kodok Bufo Alvarius itu pun kemudian sempat mengagetkan beberapa pihak khususnya publik internasional.

Beruntung nyawa dari petinju legendaris yaitu Mike Tyson tersebut pun berhasil diselamatkan dari bahaya meninggal dunia yang mengancamnya dari reaksi yang dialami atas zat yang terkandung dalam Bufo Alvarius tersebut.

Kabar yang mengejutkan mengenai Mike Tyson yang hampir saja meninggal dunia setelah mengonsumsi Kodok Bufo Alvarius itu pun kemudian membuat publik bertanya-tanya mengenai zat yang dikonsumsinya.

Baca Juga: Apa Itu Dugong? Hewan Laut yang Terdampar di Polewali Mandar, Simak Perbedaan dengan Lumba-Lumba

Bahkan diketahui bahwa kabar mengenai Mike Tyson yang dikabarkan hampir meninggal dunia setelah mengonsumsi Kodok Bufo Alvarius itu pun sampai di jagat media sosial Twitter dan ramai diperbincangkan.

Dalam media sosial Twitter sendiri kbar mengenai Mike Tyson meninggal dunia ini pun sempat mengisi daftar Trending Topic untuk beberapa waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x