IndiHome Gangguan Pagi Ini, Netizen Ramai Mengeluh di Media Sosial: Apa Penyebabnya?

- 17 November 2021, 12:11 WIB
ILUSTRASI - Layanan internet IndiHome gangguan pagi ini, berikut penyebab netizen ramai di media sosial.
ILUSTRASI - Layanan internet IndiHome gangguan pagi ini, berikut penyebab netizen ramai di media sosial. /PIXABAY/terimakasih0

BERITA DIY - Warganet atau netizen kembali mengeluh di media sosial terkait gangguan yang dialami jaringan dari IndiHome, simak penyebab dari gangguan yang dialami oleh netizen.

Pagi ini tepatnya pada 17 November 2021 sejumlah netizen kembali mengeluh di media sosial. Diketahui berbagai keluhan tersebut disebabkan atas gangguan yang dialami pada jaringan IndiHome yang dimiliki.

Keluhan sejumlah netizen tersebut diketahui berada di media sosial Twitter pada pagi ini. Tak hanya mengunggah cuitan tentang keluhan tersebut namun juga muncul berbagai foto tentang keluhan pada IndiHome.

Baca Juga: Telkom Selesai Perbaiki Kabel Laut Jasuka, Jaringan Telkomsel dan IndiHome Tak Down Lagi

Diketahui keluhan netizen yang ramai di media sosial Twitter tersebut dilakukan oleh sejumlah warganet yang sebelumnya telah melakukan langganan jaringan Internet rumahan kepada IndiHome.

Para netizen yang diketahui sebagai pelanggan dari IndiHome tersebut pun kemudian merasakan jaringan koneksi internet yang diberikan oleh IndiHome terbilang lamban atau lemot.

Lambannya jaringan internet yang diberikan oleh IndiHome yang dialami oleh netizen khususnya para pengguna jasa layanan tersebutpun membuat aktivitas beberapa warganet menjadi terganggu.

Baca Juga: Apa Itu Telkomsel Orbit dan Bedanya dengan Telkom IndiHome, Serta Daftar Harga Paket Data di www.myorbit.id

Lebih lanjut, gangguan yang dialami oleh netizen yang berlangganan IndiHome tersebutpun kemudian dicurahkan dalam bentuk cuitan dalam Media Sosial Twitter itu pun juga dikeluhkan oleh beberapa netizen yang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x