Apa Itu Telkomsel Orbit dan Bedanya dengan Telkom IndiHome, Serta Daftar Harga Paket Data di www.myorbit.id

- 4 Oktober 2021, 19:31 WIB
Perbedaan Telkomsel Orbit dan Telkom IndiHome serta daftar harga paket data di www.myorbit.id.
Perbedaan Telkomsel Orbit dan Telkom IndiHome serta daftar harga paket data di www.myorbit.id. /Tangkap layar Telkomsel.com/GraPARI Telkomsel

BERITA DIY - Telkomsel Orbit dan Telkom IndiHome adalah layanan broadband internet rumahan. Apa perbedaannya?

Jelasnya, Telkom IndiHome menggunakan jaringan kabel optik, maka Telkomsel Orbit menggunakan jaringan seluler dan modem WiFi.

Perbedaan lainnya adalah di jangkauan. Di mana Telkomsel Orbit punya cakupan wilayah yang lebih luas dengan jaringan seluler 4G.

Baca Juga: Telkom Buka Rekrutmen Lulusan S1 dan S2 September 2021: Simak Daftar Lowongan Kerja, Syarat dan Cara Daftarnya

Sementara Telkom IndiHome yang pakai kabel tak bisa menjangkau hingga 95 persen populasi masyarakat Indonesia, seperti Telkomsel Orbit.

Untuk pembayaran, fleksibilitas Telkomsel Orbit lebih baik dibanding IndiHome yang mengharuskan pelanggan untuk meneken kontrak langganan dengan biaya tertentu.

Telkomsel Orbit memakai sistem prabayar. Di mana pengguna dapat membeli paket data internet sesuai kebutuhan di awal bulan atau awal pembelian.

Baca Juga: Mengenal JaSuKa Kabel Bawah Laut Terpanjang di Dunia Penyebab Gangguan IndiHome dan Telkomsel

Dan karena prabayar itulah, pengguna juga bisa untuk tak meneruskan penggunaan Telkomsel Orbit kapan pun dan melanjutkan kembali kapan pun juga tanpa ribet seperti IndiHome.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah