Info Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 23: Jadwal Kapan Dibuka, Syarat, Link Daftar, hingga Jumlah Insentif

- 17 November 2021, 11:00 WIB
Berikut informasi bocoran jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 beserta link daftar, syarat, dan jumlah insentif.
Berikut informasi bocoran jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 beserta link daftar, syarat, dan jumlah insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info tentang Kartu Prakerja gelombang 23 meliputi jadwal kapan dibuka, syarat dan ketentuan, link daftar, hingga jumlah insentif yang bakal didapat oleh peserta lolos.

Kartu Prakerja akan mencapai batch atau gelombang 23 di sisa kurang dari dua bulan tahun 2021 setelah gelombang sebelumnya diumumkan pada tanggal 1 November.

Program Kartu Prakerja merupakan bantuan pemerintah yang paling banyak peminat, sebab dibuka secara terus-menerus dan memiliki kuota yang tak sedikit. Kini, masyarakat menantikan gelombang 23 dibuka.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Soal Tes Online Agar Lolos Seleksi

Berdasarkan informasi yang didapat dari Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id, program semi bansos ini telah menyasar kepada lebih dari 11 juta penerima di seluruh Indonesia dalam 22 gelombang. Sementara pendaftar tercatat 77 juta orang.

Dengan demikian, tak semuanya berhak mendapat bantuan Kartu Prakerja berupa pelatihan, sertifikat, dan uang insentif bagi penerima. Ada ketentuan, syarat, dan langkah-langkah yang harus diketahui oleh calon pendaftar.

1. Rincian syarat untuk daftar Kartu Prakerja

Yang pertama, masyarakat harus mengetahui syarat untuk daftar Kartu Prakerja, sebab hanya golongan masyarakat tertentu yang diperbolehkan untuk registrasi.

Baca Juga: 14 Hari Lagi Tak Bisa Gunakan 1 Juta di prakerja.go.id, Simak Bocoran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka

- Warga Negara Indonesia minimal berusia 18 tahun

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x