Mimpi Teman Menikah, Ini 10 Arti di Dalamnya: Apakah Menjadi Tanda Baik atau Buruk?

- 9 November 2021, 20:00 WIB
ILUSTRASI - Makna dan arti mimpi teman menikah serta tanda baik atau buruk.
ILUSTRASI - Makna dan arti mimpi teman menikah serta tanda baik atau buruk. /PIXABAY/8577099

BERITA DIY - Ketahui 10 arti mimpi teman menikah yang muncul saat tidur atau terlelap, apakah akan menjadi tanda baik atau buruk? Simak selengkapnya di artikel ini.

Suatu kejadian pada saat tidur yaitu mimpi seringkali dijumpai. Namun berbagai pandangan mengenai mimpi tersebut banyak dan beragam di berbagai kalangan masyarakat mengenai makna kejadian itu.

Seringkali mimpi hanya diketahui atau dianggap sebagai hal yang disepelekan. Hal itu diketahui kala banyak kalangan menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur.

Baca Juga: Arti Mimpi Mandi di Tempat Terbuka dan di Kamar Mandi, Pertanda Baik atau Buruk?

Dengan menganggap mimpi sebagai bunga tidur, maka banyak kalangan yang menilai bahwa mimpi hanyalah suatu gambaran yang muncul saat tidur dan dipengaruhi oleh ingatan yang kembali muncul.

Meski demikian, disisi lain banyak pula masyarakat yang menganggap bahwa mimpi bukan hanya sebagai bunga tidur, namun juga mengandung beberapa arti di dalam setiap gambaran yang muncul.

Sehingga bagi masyarakat yang meyakini bahwa mimpi merupakan suatu gambaran yang memiliki arti di baliknya, maka akan mencari arti atau makna dari setiap mimpi yang muncul dalam tidur.

Baca Juga: Bacaan Doa Ketika Alami Mimpi Buruk Sesuai Amalan Rasulullah SAW, Agar Tidur Lebih Nyenyak

Berbagai mimpi memang sering dihubungkan bahwa akan memiliki arti atau sebagai pertanda akan terjadinya suatu kejadian. Sehingga banyak orang yang kemudian mencari makna dari berbagai mimpi.

Beragam sumber untuk mencari arti dari mimpi yang muncul pun kemudian menjadi rujukan. Banyak pihak yang mencarinya dalam primbon jawa bahkan hingga ke dalam ilmu yang dipelajari.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x