Link Streaming Nonton Anime Boruto - Naruto Episode 223 Terbaru di iQIYI: Jadwal Lengkap Arc Ujian Chunin

- 7 November 2021, 14:11 WIB
Link streaming nonton anime Boruto episode 223 terbaru sub Indo hari ini, 7 November 2021 dengan jadwal tayang arc ujian Chunin: Inojin vs Houki.
Link streaming nonton anime Boruto episode 223 terbaru sub Indo hari ini, 7 November 2021 dengan jadwal tayang arc ujian Chunin: Inojin vs Houki. /Tangkap layar Yidio.com/Boruto-naruto-next-generations

BERITA DIY - Berikut link streaming nonton anime Boruto - Naruto Next Generation episode 223 terbaru di iQIYI yang tayang hari ini, Minggu 7 November 2021.

Berjudul “Inojin tai Houki”, anime Boruto episode 223 terbaru sub Indo akan tayang pada jadwal reguler dengan jam tayang 16.30 WIB di iQIYI.

Inojin akan hadapi Houki di ujian akhir chunin yang diadakan oleh pemerintahan Naruto. Adapun Arc filler Chunin Saishiken-hen ini adalah episode yang hanya ada di anime Boruto.

Baca Juga: Rekomendasi Nama TikTok Aesthetic Keren dan Artinya: Anime, Kpop, Zodiac, Boy dan Sad Girl

Ini menjadi arc yang akan menjeda arc Kawaki: Ōtsutsuki Awakening yang telah menunggu perseteruan antara Code vs Kawaki di anime Boruto mendatang.

Sebagai informasi, anime Boruto adalah karya Masashi Kishimoto dengan ilustrasi Mikio Ikemoto.

Anime Boruto sendiri merupakan sekuel sekaligus spin-off Naruto. Dalam anime ini, tokoh utamanya adalah Boruto, putra dari Naruto yang sudah menjadi hokage ketujuh.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Eps 222 Bahasa Indonesia di iQIYI, Sinopsis: Ujian Chunin Tahap Akhir Tanpa Gangguan?

Sinopsis anime Boruto episode 223

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x