Bukan Login Link BPUM Eform BRI dan BNI Banpresbpum.id, Daftar Penerima BLT UMKM November Bisa Cek di Biduk

- 3 November 2021, 10:58 WIB
ILUSTRASI BPUM - Tak perlu cek daftar penerima BPUM tahap 3 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM langsung cair jika dapat tanda ini.
ILUSTRASI BPUM - Tak perlu cek daftar penerima BPUM tahap 3 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM langsung cair jika dapat tanda ini. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Bukan login link BPUM eform BRI dan BNI banpresbpum.id, daftar penerima BLT UMKM November 2021 bisa di link baru yakni Biduk UMKM.

Adapun pada November 2021, BLT UMKM masih menyisakan kuota yang belum dicairkan. Artinya Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI masih bisa didapat bulan ini.

Kuota Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 sendiri ditetapkan sebanyak 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM ini dilakukan sejak bulan Juli 2021.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Berdasarkan data BLT UMKM terbaru di Oktober 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 baru tersalurkan 2,9 juta. Artinya 100 ribu UMKM berkesempatan dapat BPUM.

Secara total di 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI disalurkan ke 12,8 juta UMKM. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 2021, UMKM akan dapat bantuan Rp1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dibanding BPUM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Buruan Daftar Online BPUM di Link Ini Agar BLT UMKM BRI dan BNI Tahap 3 November Bisa Diambil, Cuma Modal KTP

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x