Daftar HP yang Tidak Bisa Menggunakan Whatsapp per 1 November 2021, Mulai Oppo, Samsung hingga iPhone Tipe Ini

- 1 November 2021, 12:29 WIB
Daftar HP yang tidak bisa menggunakan WhatsApp atau WA per 1 November 2021: mulai dari Oppo, Samsung hingga iPhone tipe ini.
Daftar HP yang tidak bisa menggunakan WhatsApp atau WA per 1 November 2021: mulai dari Oppo, Samsung hingga iPhone tipe ini. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Berikut daftar HP yang tidak bisa menggunakan WhatsApp atau WA per 1 November 2021: mulai dari Oppo, Samsung hingga iPhone tipe ini.

Adapun HP yang tidak bisa menggunakan WhatsApp per 1 November 2021 itu, dikarenakan kebijakan baru yang dietapkan Perusahaan.

Informasi soal beberapa HP yang tidak bisa menggunakan WhatsApp atau WA ini, sudah disosialisasikan perusahaan sedari awal tahun 2021.

Baca Juga: Intip Harga dan Spesifikasi Vivo S10e HP RAM 8GB Rp 5 Jutaan Sudah Dimensity 900 5G

Tak cuma Android untuk HP Samsung hingga Oppo saja, HP berbasis iOs seperti iPhone juga ada yang tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp.

Penyebab sederet HP itu tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp, yakni karena perusahaan sudah menetapkan minimum OS bagi HP yang akan menggunakannya.

Baca Juga: Cara Melacak HP Hilang dengan IMEI Tanpa Email, Aplikasi dan Online: Android Vivo, Samsung hingga Xiaomi Bisa!

Terdapat 2 kebijakan standar minimum sistem operasi yang digunakan dalam kebijakan ini. Pada HP yang berbasis Android maka harus menggunakan sistem operasi yaitu 4.0.4 atau yang lebih tinggi.

Sedangkan bagi para pengguna HP yang berbasis iOS atau dikenal dengan merk iPhone ketentuan ini juga berlaku. Nantinya aplikasi WhatsApp hanya dapat digunakan untuk para pengguna minimal iOS 10 atau yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x