Mengenal Hari Mantan Sedunia 30 Oktober, Ini Sejarah dan Cara Peringati Perayaan Ex Day

- 30 Oktober 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Hari Mantan Sedunia Ex Day sejarah dan cara peringati.
ILUSTRASI - Hari Mantan Sedunia Ex Day sejarah dan cara peringati. /PIXABAY/kieutruongphoto

BERITA DIY - Tanggal 30 Oktober memiliki peringatan penting, salah satu hari yang diperingati adalah perayaan Hari Mantan Sedunia atau juga dikenal dengan Ex Day.

Pada perayaan Hari Mantan Sedunia kali ini atau pada 30 Oktober 2021 ini diketahui sejumlah orang turut merayakan. Hal ini diketahui melalui unggahan beberapa akun dalam aplikasi media sosial.

Salah satu aplikasi media sosial yang ramai diisi dengen perayaan Hari Mantan Sedunia atau juga dikenal dengan Ex Day adalah Twitter. Diketahui bahwa beberapa akun mengunggah cuitan tentang perayaan hari tersebut.

Baca Juga: Asal Usul dan Sejarah Boyfriend Day yang Diperingati Tiap 3 Oktober

Beberapa akun media sosial Twitter diketahui mengunggah cuitan mengenai kenangan atau cerita dengan seseorang yang pernah dicintainya. Hal ini bertepatan dengan Hari Mantan Sedunia yang jatuh pada hari ini.

Tak hanya itu, bahkan juga diketahui terdapat beberapa cuitan yang merindukan cerita bersama mantan pasangan dalam Hari Mantan Sedunia tersebut.

Meski demikian hampir tak banyak yang tahu mengenai bagaimana sebenarnya awal mula atau sejarah dari Hari Mantan Sedunia yang diperingati 30 Oktober. Hal demikian juga jarang diketahui oleh netizen media sosial.

Baca Juga: 15 Ucapan Peringati National Boyfriend Day 3 Oktober: Sederhana, Romantis, dan Berkesan Untuk Pacar

Lebih lanjut, mengenai sejarah dari perayaan Hari Mantan Sedunia memang cukup sulit untuk diketahui. Pasalnya perayaan ini tidak pernah ditetapkan secara resmi baik oleh masyarakat atau otoritas pemerintah.

Dalam media sosial sendiri, saat melakukan pencarian tak terdapat sejarah yang pasti dan dapat diketahui kebenarannya mengenai perayaan Hari Mantan Sedunia atau yang juga biasa disebut dengan Ex Day.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x