Kapan National Boyfriend Day 2021? Simak Sejarah Peringatan Setiap Tanggal 3 Oktober

- 1 Oktober 2021, 19:03 WIB
ILUSTRASI - Simak sejarah National Boyfriend Day yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Simak sejarah National Boyfriend Day yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021. /PIXABAY/kieutruongphoto

BERITA DIY - Simak sejarah peringatan National Boyfriend Day tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 3 Oktober serta lakukan hal-hal berikut untuk pacar atau orang tersayang.

National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021. Momen spesial tersebut adalah saat yang tepat untuk saling memperbaiki diri dengan pasangan dan tentunya kualitas hubungan.

Perayaan National Boyfriend Day memiliki sejarah yang unik, fenomenal, dan kekinian. Pasalnya, hari tersebut lahir dari internet tepatnya media sosial Twitter.

Baca Juga: Apa Itu Boyfriend Day? Peringatan pada 3 Oktober, Ini Sejarah Perayaan Hari Pacar hingga Diperingati

Adapun perayaan secara resmi dimulai pada tahun 2020, meskipun cuitan Twitter dengan kata kunci "Boyfriend Day" ada sejak tanggal 4 Oktober 2014.

Dilansir dari nationalday.com, kenaikan jumlah cuitan Twitter semakin terlihat hingga Maret 2016. Terbukti, ada lebih dari 46.000 tweet yang menggunakan kata kunci yang sama.

Meskipun tidak ada sumber yang kredibel tentang siapa yang memprakarsai hari spesial ini, namun tidak ada salahnya bahwa momen 3 Oktober digunakan untuk saling merefleksikan diri dengan pasangan.

Baca Juga: Hari National Girlfriend Day Jatuh Pada 1 Agustus, Lalu Kapan Hari National Boyfriend Day?

Kendati demikian, National Boyfriend Day bukan hanya peringatan bagi yang telah memiliki pacar. Semuanya bisa merayakan dengan berbagi kasih sayang kepada ayah, saudara laki-laki, dan teman laki-laki.

Tanggal 3 Oktober dan hari lainnya pastinya tidak membatasi kita untuk menunjukkan cinta kepada orang-orang terdekat di sekitar kita.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x