3 Oktober 2021 Diperingati Hari Apa? Ini Makna Boyfriend Day dan Cara Merayakannya

- 1 Oktober 2021, 20:53 WIB
Sekilas mengenai Boyfriend Day yang diperingati setiap tanggal 3 Oktober 2021 beserta cara merayakannya
Sekilas mengenai Boyfriend Day yang diperingati setiap tanggal 3 Oktober 2021 beserta cara merayakannya /UNSPLASH/carlyrae

BERITA DIY -  Pada tanggal 3 Oktober 2021 akan ada perayaan apa? Akan ada Nationl Boyfriend Day tahun 2021. Ini makna Boyfriend Day dan cara merayakannya.

Perayaan Boyfriend Day yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021 adalah momen yang tepat untuk memperbaiki hubunganmu dengan pasangan.

Sebelum mengetahui cara merayakannya, ini adalah sejarah Boyfriend Day yang akan dirayakan pada 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Kapan National Boyfriend Day 2021? Simak Sejarah Peringatan Setiap Tanggal 3 Oktober

Uniknya hari tersebut lahir dari internet tepatnya media sosial Twitter. Adapun perayaan secara resmi dimulai pada tahun 2020, meskipun cuitan Twitter dengan kata kunci "Boyfriend Day" ada sejak tanggal 4 Oktober 2014.

Dilansir dari nationalday.com, kenaikan jumlah cuitan Twitter semakin terlihat hingga Maret 2016. Terbukti, ada lebih dari 46.000 tweet yang menggunakan kata kunci yang sama.

Walaupun namanya Boyfriend, bukan berarti yang dirayakan dari pihak laki-lakinya, namun hal ini bisa menjadi ajang refleksi setiap pasangan untuk memperbaiki hubungannya.

Baca Juga: Apa Itu Boyfriend Day? Peringatan pada 3 Oktober, Ini Sejarah Perayaan Hari Pacar hingga Diperingati

Selain merayakan dengan pasangan, kamu juga bisa merayakan dengan berbagi kasih sayang kepada ayah, saudara laki-laki, dan teman laki-laki.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x