National Boyfriend Day 3 Agustus 2021 Itu Apa? Berikut Sejarah dan Kumpulan Kata Romantis untuk Pacar

- 3 Agustus 2021, 17:15 WIB
Arti, sejarah, dan kata-kata romatis untuk merayakan National Boyfriend Day.
Arti, sejarah, dan kata-kata romatis untuk merayakan National Boyfriend Day. /PIXABAY/olessya

BERITA DIY - Hari ini 3 Agustus 2021 dirayakan sebagai National Boyfriend Day. Ketahui apakah hari tersebut, bagaimana sejarah peringatannya serta kata romantis untuk merayakan bersama pacar.

National Boyfriend Day diperingati setiap tanggal 3 Agustus, namun masih banyak yang belum mengerti pengertian dari perayaan hari tersebut dan sejarah yang dimilikinya. Padahal hari ini merupakan hari yang spesial bagi setiap pasangan.

Peringatan National Boyfriend Day dapat dirayakan dengan berbagai cara dengan kekasih atau pacar. Hal sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan mengirimkan kata-kata romantis untuk sang pacar.

Baca Juga: Hari National Girlfriend Day Jatuh Pada 1 Agustus, Lalu Kapan Hari National Boyfriend Day?

Bagi yang belum mengetahui apa sebenarnya National Boyfriend Day, Anda dapat menyimak melalui artikel ini, mulai dari pengertian, sejarah, hingga kata romantis untuk memperingatinya.

Perayaan National Boyfriend Day merupakan hari untuk merayakan waktu berpacaran dengan kekasih atau pacar. Peringatannya tak bisa dilepaskan dari adanya Girlfriend Day.

Sebab adanya National Boyfriend Day ini juga terdorong dari adanya Girlfriend Day. Meskipun demikian keduanya memiliki sejarah yang berbeda.

Baca Juga: National Boyfriend Day Diperingati Hari Ini, 3 Agustus 2021, Begini Sejarah dan Cara Merayakannya

Peringatan National Boyfriend Day sendiri belum lama dicetuskan. Terhitung penetapan tanggal perayaan hari tersebut baru dipastikan pada tahun 2020. Bahkan awal mula kemunculan ide ini dilakukan dalam sosial media twitter.

Tepatnya pada tahun 2014, kala netizen twitter beramai-ramai menyebut tentang National Boyfriend Day. Hal tersebut kembali berulang pada tahun 2016, bahkan jumlahnya jauh lebih banyak dibanding yang dilakukan pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x