Belum Terlambat! Cek Pengumuman SKD CPNS Hari Ini di sscasn.bkn.go.id

- 29 Oktober 2021, 19:48 WIB
Ilustrasi - pengumuman hasil SKD CPNS hari ini, 29 Oktober 2021.
Ilustrasi - pengumuman hasil SKD CPNS hari ini, 29 Oktober 2021. /Tangkapan Layar Instagram.com/@kemenpanrb

BERITA DIY - Belum terlambat mengakses pengumuman SKD CPNS 2021. Berikut cara cek pengumuman lolos hasil seleksi SKD CPNS yang dapat diakses mulai hari ini, 29 Oktober 2021 melalui link yang telah disediakan di akhir artikel ini.

Setelah sebelumnya sempat tertunda, Pemerintah secara resmi mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hasil SKD CPNS 2021 ini diumumkan dalam dua tahap. Pengumuman hasil SKD CPNS tahap pertama dilangsungkan pada 29-30 Oktober, sementara tahap kedua pada 13-14 November.

Baca Juga: Cara Cek Hasil SKD CPNS 29 Oktober 2021 di sscasn.bkn.go.id dan Download Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar

Hari ini tentunya menjadi hari sekaligus kabar gembira bagi peserta yang telah mengikuti tes SKD. Pasalnya, setelah mengikuti serangkaian tes yang sulit dan melelahkan kini, peserta CPNS dapat mengetahui hasilnya.

 

Untuk melakukan cek pengumuman seleksi SKD CPNS pun dapat dilakukan dengan mudah oleh para pendaftar. Sebab diketahui bahwa pengumuman diunggah dan dapat diakses secara online.

Pengumuman dapat diakses melalui website instansi atau portal resmi masing-masing. Sehingga peserta SKD CPNS bisa langsung melakukan pengecekan.

Selain itu pengumuman juga dapat dilihat melalui portal resmi BKN melalui laman SSCASN. Caranya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x