Pastikan 2 Hal Ini agar Dapat Notif Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 dan Insentif Rp 2,55 Juta Cair

- 28 Oktober 2021, 14:18 WIB
Kartu Prakerja gelombang 22 segera ditutup, perhatikan hal ini agar dapat notif lolos Kartu Prakerja gelombang 22.
Kartu Prakerja gelombang 22 segera ditutup, perhatikan hal ini agar dapat notif lolos Kartu Prakerja gelombang 22. /Berita DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 22 sudah ditutup pada hari kemarin, 27 Oktober 2021. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar lolos Kartu Prakerja gelombang 22.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 sangat singkat. Dari tanggal 25 Oktober 2021 dibuka lalu pada tanggal 27 Oktober 2021 sudah ditutup.

Sobat Kartu Prakerja yang mengharapkan mendapatkan bantuan sebesar Rp 2,55 juta pada gelombang 22 harus sudah klik Gabung pada dashboard prakerja.go.id akun masing-masing.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini 3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Dapat Insentif Rp2,5 Juta

Jika kamu belum klik tombol gabung pada dashboard prakerja.go.id maka kamu tidak akan mendapatkan insentif senilai Rp 2,55 juta.

Bagi kamu yang sudah bergabung dalam Kartu Prakerja gelombang 22, hanya tinggal menunggu pengumuman apakah namamu jadi penerima Kartu Prakerja gelombang 22 atau tidak.

Sebelum menunggu pengumuman lolos, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar kamu dapat notif lolos Kartu Prakerja gelombang 22.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Ini 3 Kriteria Peserta Lolos

Yang pertama pastikan nomor HP yang kamu daftarkan di dashboard prakerja.go.id adalah nomor yang sering kamu gunakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x