Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM, Ini Link Cek Nama Penerima BLT Baru Bukan di BRI - BNI

- 27 Oktober 2021, 16:53 WIB
ILUSTRASI BPUM - Tak perlu cek daftar penerima BPUM tahap 3 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM langsung cair jika dapat tanda ini.
ILUSTRASI BPUM - Tak perlu cek daftar penerima BPUM tahap 3 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM langsung cair jika dapat tanda ini. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar UMKM online di link yang disertakan agar dapat Banpres BPUM, simak link cek penerima BLT UMKM baru bukan di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro harus menjadi UMKM terdaftar sebelum mendapatkan BLT.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan BLT UMKM dari Pemerintah untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, pelaku usaha mikro akan mendapatkan bantuan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta dari Pemerintah.

Secara total di 2021, terdapat 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya sudah dapat BLT UMKM di semester 1 2021.

Cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri bisa tak di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. 

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM BNI - BRI Tahap 3 Modal HP Dapat BPUM 2021, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x