Harga Emas 23 Karat Beserta Perhiasan 10 Karat dan 17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 27 Oktober 2021

- 27 Oktober 2021, 06:30 WIB
ILUSTRASI - Berikut update terbaru harga emas 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Rabu pagi, 27 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Berikut update terbaru harga emas 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Rabu pagi, 27 Oktober 2021. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Berikut ini disampaikan update harga emas batangan kadar 23 karat beserta perhiasan 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Rabu pagi, 27 Oktober 2021.

Namun, sebelum mengetahui harga emas dan perhiasan hari ini, ada baiknya simak beberapa koleksi terbaru di toko Semar Nusantara yang jangan sampai dilewatkan.

Semar Nusantara selalu melakukan update harga emas dan perhiasan beserta memperbarui koleksi perhiasan yang tersedia di etalase toko.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Hari Ini, Selasa, 26 Oktober 2021, Berikut Daftar Harganya

Koleksi pertama, ada anting bulat tindik. Didesain berbentuk bundar seperti cincin, anting memiliki bandul mungil dan batang bagian belakang untuk disematkan ke lubang telinga. Perhiasan terdiri dari kadar 17 karat dan berat 1,5 gram hingga 2,4 gram.

Adapula koleksi cincin yang dibuat simpel dan minimalis. Aksesori jari ini dilengkapi dengan bentuk "hati" yang akan mempercantik tampilan. Tersemat kadar emas 10 karat dan berat yang ringan hanya 1,3 gram.

Adapun gelang yang juga menjadi andalan Semar Nusantara. Salah satu koleksinya adalah gelang polos minimalis yang terdiri dari kadar 10 karat namun memiliki berat sekitar 5,5 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 26 Oktober 2021: Miliki Cincin Besar Mulai 1 Gram

Bagi yang ingin memberikan kejutan kepada kekasih, kalung rantai dengan bandulan bentuk hati bisa jadi hadiah yang tak terlupakan untuk sang pacar. Perhiasan leher tersebut memiliki kadar emas 17 karat, berat 5,2 gram, dan panjang 42 centimeter.

Setelah mengetahui koleksi perhiasan terbaru, maka saatnya simak daftar harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x