Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 26 Oktober 2021: Miliki Cincin Besar Mulai 1 Gram

- 26 Oktober 2021, 06:49 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga dan koleksi emas dan perhiasan per hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga dan koleksi emas dan perhiasan per hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021. /PEXELS/danielle-de-angelis-1477621

BERITA DIY - Berikut daftar harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 yang tersedia di artikel ini. Selain itu, ada beragam koleksi terbaru, misalnya cincin besar mulai berat 1 graman.

Semar Nusantara menjadi salah satu pilihan bagi pemburu emas dan perhiasan. Toko memperbarui harga mulai dari emas 23 karat serta perhiasan 10 karat dan 17 karat.

Tak hanya itu, Semar Nusantara juga mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru yang terdiri dari kalung, cincin, gelang, dan anting. Adapun varian perhiasan mengandung emas kuning dan emas putih.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaia Stabil dan Tidak Berubah Hari Ini, Senin, 25 Oktober 2021

Koleksi pertama yang diunggah Instagram @semarnusantara adalah cincin besar dengan kadar 10 karat dan berat 1,7 gram. Desainnya dibuat spiral dan terdiri dari beberapa batu permata mungil untuk mempercantik tampilan.

Adapula kalung bertajuk "Pendant Collection" yang terdiri dari bandulan batu permata beragam warna. Perhiasan tersemat kadar 10 karat dan berat 1,3 gram. Sementara warna yang tersedia ada biru tua, putih, ungu tua, dan ungu muda. 

Bagi pecinta gelang, "Bracelet Collection" layak untuk dimiliki. Gelang yang memiliki hiasan batu permata ungu ini memiliki kadar 17 karat dan berat mulai 7,6 gram hingga 8,2 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 25 Oktober 2021: Ada Cincin Nikah dan Gelang Rantai

Selain itu, ada koleksi anting yang jangan dilewatkan. Perhiasan telinga dengan bentuk bandul dedaunan ini memiliki kadar 17 karat dan berat yang ringan, hanya sekitar 1,6 gram.

Setelah mengetahui koleksi perhiasan di atas, berikut ini adalah daftar harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah