Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 25 Oktober 2021: Ada Cincin Nikah dan Gelang Rantai

- 25 Oktober 2021, 05:55 WIB
ILUSTRASI - cincin nikah merupakan salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara. Simak harga emas dan perhiasan per hari ini, Senin, 25 Oktober 2021.
ILUSTRASI - cincin nikah merupakan salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara. Simak harga emas dan perhiasan per hari ini, Senin, 25 Oktober 2021. /PEXELS/the-glorious-studio-3584518

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 25 Oktober 2021. Dapatkan cincin nikah, gelang rantai, dan perhiasan lainnya.

Saat ini, membeli perhiasan dan emas merupakan salah satu cara investasi menjanjikan, sebab harga yang cenderung naik. Anda bisa mendapatkannya di toko Semar Nusantara baik membeli langsung ataupun secara online.

Semar Nusantara rutin melakukan update harga emas dan perhiasan. Selain itu, toko yang didirikan sejak 1969 ini juga mempunyai beragam koleksi perhiasan yang menarik.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Lagi Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021, Cek Daftar Harganya

Ada sepasang cincin nikah untuk hari spesial. Wedding ring didesain dua layer yang terdiri dari emas kuning dan putih. Sementara, kadar tersemat 10 karat dan berat 2,1 gram.

Lebih lanjut, salah satu "Bracelet Collection" adalah gelang rantau tebal. Ingin terlihat mewah? Segera miliki perhiasan yang terdiri dari kadar 10 karat, panjang 16 centimeter dan berat mencapai 15,3 gram hingga 50,1 gram.

Godaan lain yang tak kalah menarik adalah koleksi kalung. Bandul cantik terdiri dari batu permata berwarna putih, pink, dan biru tua. Sementara, kadar kalung 10 karat, berat 4,2 gram, dan panjang 44 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Hari Ini, Sabtu, 23 Oktober 2021, Berikut Daftar Harganya

"Earing Dancing Stone" merupakan salah satu andalan koleksi anting. Tersemat full batu permata kecil, perhiasan memiliki kadar 10 karat dan berat 3,3 gram hingga 3,4 gram.

Jika sedang mencari kalung anak, Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan tanpa iritasi. Adapun kadarnya 10 karat, berat 2,7 gram hingga 3 gram dan panjang 32 centimeter. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah